Kompas TV regional berita daerah

Dirikan 13 Gerai Vaksin untuk Tingkatkan Kesehatan

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dirikan 13 Gerai Vaksin untuk Tingkatkan Kesehatan Dirikan 13 Gerai Vaksin untuk Tingkatkan Kesehatan Dirikan 13 Gerai Vaksin untuk Tingkatkan Kesehatan Pelayanan vaksinasi ditarget 500 warga Sukabumi mendapatkan vaksin Covid 19.

Vaksinasi Covid 19 terus gencar dilakukan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi bersama Polres Sukabumi Kota serta Kodim 0607 Sukabumi. Saat ini pelayanan vaksinasi di buka di beberapa titik puskesmas di wilayah Kota Sukabumi. Selain itu pelaksanaan vaksinasi juga di gelar di Barak Dalmas Polres Sukabumi Kota dengan target sasaran 500 orang.

Adanya gerai vaksinasi ini membuat warga antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid 19. Sejak pagi warga Kota dan Kabupaten Sukabumi, antre vaksinasi di gerai Barak Dalmas Polres Sukabumi Kota. Menurut Kepala Bidang P2p Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, vaksinasi Covid9 untuk warga Kota Sukabumi cukup banyak, dengan diberikannya vaksinasi diharapkan masyarakat mempunyai imunitas komunal di masa pandemi Covid 19 saat ini. Gerai vaksinasi dibuka di 13 Puskesmas dan Barak Dalmas saat ini yang di targetkan 500 orang. Dan untuk vaksinasi masal di targetkan sebanyak 2000 orang warga Sukabumi.

Pihaknya tetap menghimbau agar warga masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksin Covid 19, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan mengurangi mobilitas tidak berkerumun atau tetap jaga jarak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x