Kompas TV regional berita daerah

Diduga Korsleting Dua Rumah Warga Terbakar

Kompas.tv - 22 Juli 2021, 16:16 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dua unit rumah milik warga Kabupaten Sukabumi Jawa Barat mengalami kebakaran hingga melahap semua seisi rumah. Kejadian tersebut diduga karena korsleting listrik dari salah satu rumah warga dan merembet ke rumah yang ada dipinggirnya. Tak ada barang yang tersisa, hanya pakaian pemilik rumah saja yang dipakai, kini korban mengungsi di rumah saudaranya.

Inilah suasana saat kobaran api melahap dua unit rumah semi permanen milik warga, di Kampung Curug Malang, Desa Buni Wangi, Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Terlihat warga sekitar panik saat kebakaran berlangsung dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada siang hari, ketika seorang warga tiba-tiba melihat kepulan asap yang membesar hingga keluar api. Awalnya api terlihat dari salah satu rumah warga, lalu merembet ke satu rumah lain yang posisinya berdempetan.  Selang beberapa waktu 2 unit pemadam kebakaran dari damkar surade tiba di lokasi, dan dalam satu jam api berhasil dipadamkan.

Kebakaran diduga dari korsleting arus listrik. Seluruh isi rumah hangus terbakar dan rata dengan tanah, barang yang terselamatkan hanya pakaian yang dipakai. Saat ini korban terpaksa mengungsi dirumah saudaranya.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x