Kompas TV internasional kompas dunia

Kloter Ketiga Atlet Olimpiade Indonesia Tiba di Tokyo Jepang

Kompas.tv - 21 Juli 2021, 23:39 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Tiga atlet Indonesia dari cabang olahraga angkat besi dan rowing untuk Olimpiade Tokyo tiba di Bandara Narita pada 21 Juli 2021 pagi waktu setempat. Kedatangan para atlet Indonesia disambut pejabat KBRI Tokyo.

Ketiga atlet yang tiba di Tokyo adalah Deni dari cabor angkat besi, serta Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri dari cabang olahraga rowing atau dayung.

Kedatangan para atlet didampingi anggota Komite Olimpiade Indonesia serta tim offisial di antaranya tenaga medis, pelatih, dan tim sport science.

Total jumlah anggota kontingen Indonesia yang tiba di Tokyo sebanyak 22 orang. Seluruhnya dalam keadaan sehat dan dipastikan negatif corona.

Kloter kontingen Indonesia selanjutnya akan berangkat pada 24 Juli 2021

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.