Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Revisi Statuta UI Soal Rangkap Jabatan, Jokowi Gudang Bulog, Sapi Ngamuk Rusak Mobil

Kompas.tv - 21 Juli 2021, 22:59 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV- Berita Satu, Rektor Universitas Indonesia Ari Kuncoro yang juga menjabat sebagai Komisaris Bank Persero kini menjadi sorotan. Usai sebelumnya dikritik karena rangkap jabatan dan melanggar peraturan kini aturan ini diketahui telah direvisi pemerintah. Ketua Komisi Sepuluh DPR RI Syaiful Huda menilai rektor harusnya independen dan tidak terkait dengan posisi di pemerintahan.

Berita Kedua, Presiden Joko Widodo meninjau langsung gudang Bulog di kawasan Jakarta Utara pada Rabu pagi. Dalam kesempatan tersebut, Presiden memastikan stok beras nasional cukup. Selain memastikan stok beras nasional, presiden juga mengecek kesiapan bantuan beras yang akan diberikan pemerintah kepada masyarakat melalui perum Bulog.

Berita Ketiga, Seekor sapi kurban mengamuk saat hendak disembelih di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Selain merusak area taman, sapi seberat 700 kilogram tersebut juga sempat menyeruduk sebuah mobil yang tengah terparkir. Sapi yang hendak digiring ke area penyembelihan justru mengamuk hingga membuat kaca mobil pecah.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x