Kompas TV regional berita daerah

Kecewa Akibat Tindakan Kriminal Sekelompok Orang, Warga Pasar Bersama Blokade Jalan

Kompas.tv - 21 Juli 2021, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Kecewa dengan tindakan kriminal yang diduga dilakukan oleh sekolompok pemuda, warga pasar bersama di jalan Jendral Sudirman kota Sorong melakukan aksi bolkade jalan hingga mengakibatkan kericuhan.

Kemarahan warga di kompleks pasar bersama jalan Jendral Sudirman memuncak karena tindakan krimininal, yang diduga dilakukan sekelompok orang, sangat merugikan warga sekitar, hingga mengakibatkan kerusakan harta benda milik warga.

Polisi kemudian menurunkan 300 Personil untuk membantu pengamanan di jalan Jendral Sudirman, karena terjadi aksi baku serang antara dua kelompok warga, rabu siang.

Setelah polisi menangkap salah satu pelaku pembuat tindakan kriminal bagi warga di kompleks pasar bersama, warga kemudian tenang dan situasi dapat dikendalikan oleh polisi.

Dari kericuhan ini ada sejumlah fasilitas yang terdampak diantaranya 4 kendaraan warga, 2 unit rumah dan 1 kios serta 1 usaha salon kecantikan.

Polisi masih akan terus mengembangkan kasus ini, sehingga warga yang menjadi korban merasa tenang dan situasi di kota sorong tetap kondusif.

#SorongPapuaBarat #PemalanganJalan #Kriminalitas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x