Kompas TV nasional sosial

Selain Fakir Miskin, 700 Paket Daging Kurban Juga Dibagikan untuk Warga Isoman

Kompas.tv - 21 Juli 2021, 18:42 WIB

KOMPAS.TV - Guna mencegah terjadinya kerumunan di masa PPKM Darurat, Pengurus Masjid Al Muttaqin, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, mengubah pola pendistribusian daging kurban dari sistem kupon antrean menjadi door to door atau dari satu rumah ke rumah warga lainnya.

Selain menyasar warga yang kurang mampu, sebanyak 700 paket daging kurban turut distribusikan bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri akibat tertular covid-19.

Sama halnya dengan di Tangerang Selatan, Banten. 

Polres Tangerang Selatan ikut membagi-bagikan daging kurban. Namun pendistribusian daging kurban dilakukan dengan bantuan ojek online untuk dibagikan ke rumah rumah warga.

Alasan untuk menggandeng ojek online, lantaran polisi juga ingin memberikan kesempatan agar para pengemudi ojek online tetap mendapatkan penghasilan di masa ppkm darurat.

Selain itu dibantu ojek online, 1.600 ratus paket daging hewan kurban, juga dibagikan langsung oleh Babinkantibmas yang tersebar di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Selain memberikan daging kurban, polisi juga menambahkan paket bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu, untuk membantu di masa sulit pandemi covid-19.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x