Kompas TV entertainment selebriti

Ussy Sulistyawati Geram Kaca Spion Dicuri: Siap-Siap Aja

Kompas.tv - 21 Juli 2021, 16:05 WIB
ussy-sulistyawati-geram-kaca-spion-dicuri-siap-siap-aja
Ussy Sulistyawati (Sumber: KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan selebriti, Ussy Sulistyawati dan Adhika Pratama tengah geram lantaran kaca mobil spionnya digasak maling pada Hari Raya Iduladha kemarin (20/7/2021).

Kronologi pencurian kaca spion Ussy dan Andhika diketahui dari rekaman CCTV yang memperlihatkan secara jelas aksi dua maling tersebut.

Melalui unggahan Instagram Stories, Ussy memberikan pesan kepada dua maling tersebut.

"Wah ini seru banget guys, seru banget, gimana bapak Andhika?" kata Ussy kepada suaminya.

"Ya ini memang kerjaan intel," jawab Andhika Pratama yang ditanggapi suara tertawa dari Ussy.

Baca Juga: Hotman Paris Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Kartel Kremasi Jenazah Covid-19 Sampai Rp 80 Juta

"Karena suami saya intel, jadi gitulah, siap-siap aja," kata Ussy lagi.

Dalam kesempatan itu, Ussy mengaku sudah ikhlas dengan kaca spionnya yang hilang, namun dirinya tetap ingin bertemu dengan kedua pencuri tersebut.

"Jadi buat kamu hai maling, mendingan taruh aja di situ di depan pintu (spionnya) daripada kan daripada. Jadi bukan masalah kaca spionnya, kaca spionnya paling kamu jual berapa sih, paling gopek sampai 1 juta" ucapnya sambil tertawa.

Selain itu, Ussy Sulistyawati juga mengumumkan telah mengadakan sayembara dengan imbalan uang Rp5 juta untuk menemukan dua maling itu.

"Intinya sih spionnya mah ikhlas, tapi yang gak ikhlas adalah hahaha emang kayaknya kita harus aja ketemu, kita salaman, ada 5 juta lho. Jadi kalian kalau bisa ngasih bukti yang bener-bener otentik emang dua orang itu pelakunya, rahasia terjamin, 5 juta ya," pungkas Ussy.

Baca Juga: Negatif Covid-19, Eddies Adelia Ungkap Ganasnya Varian Delta

Dalam video CCTV yang diunggah Ussy Sulistyawati, terlihat dua orang yang mengendarai sepeda motor berhenti di depan rumahnya.

Selang beberapa detik, ada satu orang yang turun dan langsung mematahkan dua kaca spion mobil yang terparkir di luar gerbang itu. Hingga saat ini, identitas kedua maling tersebut belum diketahui.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.