Kompas TV TALKSHOW rosi

Cerita Mereka yang Berjuang Melawan Covid-19

Rabu, 21 Juli 2021 | 15:24 WIB

KOMPAS.TV – Kamar Rosi bersama Helmy Yahya, Inayah Wahid, Nirina Zubir, dan Donna Agnesia akan menceritakan pengalaman mereka saat terpapar covid-19.

Aktris Nirina Zubir menceritakan awal kisahnya terpapar Covid-19. Ia mengaku mengalami gejala demam, pusing, dan nyeri dada yang tidak umum. Dari lima belas orang yang swab tes di rumah Nirina, 13 orang positif covid-19.

Selain itu, Inaya Wulandari Wahid menyebutkan hal terbaik yang pernah dialaminya adalah pernah terpapar Covid-19. Pernyataan tersebut disampaikan Inaya dalam bahasa Inggris, saat wawancara virtual dalam program Kamar Rosi, Selasa (26/1/2021).

"Ya ya udah liat mbak Rosi. Sumpah udah liat. Jadi this is the best thing ever happened to me," ucap Inaya yang disambung gelak tawa.

Dalam program Kamar Rosi episode 26 Januari 2021, Inaya bersama Helmy Yahya, Donna Agnesia, dan Nirina Zubir, menceritakan pengalaman masing-masing sebagai penyintas Covid-19.

Baca Juga: Maman Abdurrahman Ajak Penyintas Covid-19 untuk Donor Plasma Darah

Disclaimer: Program ini sudah pernah tayang pada 26 Februari 2021

Penulis : Natasha Ancely

Sumber : Youtube KompasTV




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:27
WHO MEMPREDIKSI AKAN ADA 100.000 KEMATIAN KARENA COVID-19 MULAI SAAT INI SAMPAI OLIMPIADE TOKYO BERAKHIR   NILAI PASAR FEDERICO CHIESA NAIK DARI 60 JUTA EURO MENJADI 70 JUTA EURO (RP 1,2 TRILIUN)   WINGER JUVENTUS FEDERICO CHIESA JADI PEMAIN LOKAL TERMAHAL DI LIGA ITALIA SETELAH TAMPIL GEMILANG DI EURO 2020   SIDANG UMUM KE-75 PBB DIJADWALKAN DISELENGGARAKAN PADA SEPTEMBER 2021   PRESIDEN KOREA SELATAN MOON JAE-IN TUNJUK BTS SEBAGAI UTUSAN KHUSUS PRESIDEN DI SIDANG UMUM KE-75 PBB   MULAI HARI INI, KELUARGA PENERIMA MANFAAT DI SUMUT TERIMA BANSOS 10 KG BERAS, DIANTAR LANGSUNG OLEH PT POS   KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI DENPASAR MENDEPORTASI 3 WARGA RUSIA (SATU KELUARGA) KARENA MELEWATI MASA IZIN TINGGAL   POLRES JEMBER: POSTER SOAL PER 21 JULI 2021 WARGA JEMBER LEPAS MASKER ADALAH HOAKS   KAPOLSEK SELOGIRI, WONOGIRI, AKP EDI HANRANTA MENINGGAL SETELAH BEBERAPA HARI BERJUANG MELAWAN COVID-19   SATPOL PP SOLO: ADA 2.910 PELANGGARAN PELAKU USAHA DI SOLO SELAMA PPKM   PENUTUPAN KEGIATAN PENDAKIAN GUNUNG GEDE PANGRANGO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021   WAGUB DKI: PEKERJA DI SEKTOR ESENSIAL DAN KRITIKAL TAK PERLU AJUKAN STRP SELAMA PPKM HINGGA 25 JULI 2021   ASOSIASI PENGELOLA PUSAT BELANJA INDONESIA MINTA RELAKSASI DAN INSENTIF KE PEMERINTAH SETELAH PPKM DIPERPANJANG   PEMERINTAH GANTI PENGGUNAAN KATA PPKM DARURAT MENJADI PPKM LEVEL 4