Kompas TV regional berita daerah

Ringankan Beban Warga dengan Bantuan Door to Door

Kompas.tv - 21 Juli 2021, 13:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ribuan paket bahan pokok dibagikan oleh aparat gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pembagian pun dilakukan secara door to door ke tiap rumah warga. Bakti sosial pembagian bahan pokok ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat selama PPKM darurat.

Puluhan aparat gabungan yang terdiri dari Tni dan Polri membagikan ribuan paket bahan pokok kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pembagian bahan pokok tersebut dilakukan secara door to door, oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas di setiap wilayah menggunakan kendaraan dinas. Ada sekitar 2500 paket bahan pokok yang di distribusikan ke wilayah Polsek dan Koramil yang masuk di wilayah hukum Kodim 0622 dan Polres Sukabumi, untuk masyarakat yang sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid 19, juga keluarga yang kurang mampu lainnya.

Bakti sosial pembagian bahan pokok ini dilakukan secara serentak di tiap wilayah Kabupaten Sukabumi oleh TNI dan Polri, yang bertujuan untuk  sedikit meringankan beban  ekonomi masyarakat selama pandemi Covid 19, khususnya selama pelaksanaan PPKM darurat ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x