Kompas TV entertainment selebriti

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditunda Karena PPKM Darurat Diperpanjang

Kompas.tv - 21 Juli 2021, 09:44 WIB
pernikahan-lesti-kejora-dan-rizky-billar-ditunda-karena-ppkm-darurat-diperpanjang
Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan bulan madu ke London, Liverpool, dan Dubai. (Sumber: Instagram/@aldiphoto)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Acara pernikahan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mestinya berlangsung pada 23 Juli 2021, terpaksa ditunda.

Penundaan ini guna mematuhi aturan pemerintah yang menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat sejak 3 Juli 2021 hingga 25 Juli mendatang.

Kabar penundaan tersebut diungkap oleh Direktur Surya Citra Media Harsiwi Achmad lewat akun Instagram-nya.

"Para sahabat dan Leslar lovers dengan sangat bersedih hati rangkaian inti dan paling penting pernikahan Dede Lesti dan Kaka Billar harus tertunda karena adanya PPKM di Pulau Jawa dan Bali, seperti yang sudah diumumkan Kakak Billar," tulisnya, Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Rizky Billar Pamer Kado Triumph Rp 536 Juta dari Lesty Kejora

Harsiwi Achmad berharap pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu mendapat kemudahan dalam mewujudkan niat baiknya untuk menikah.

"Namun ini hanya tertunda ya. Kita selalu doakan yuk dilancarkan jalan Kakak dan Dede untuk berbahagia menjadi suami istri hingga kita semua pun ikut bahagia," lanjutnya.

Harsiwi mengatakan ia akan tetap mengabarkan perkembangan terbaru soal pernikahan Lesti dan Billar.

"Pokoknya Indosiar juga tidak sabar untuk memberikan berita bahagia ini," tutup Harsiwi.

Sebelumnya, rangkaian pernikahan Lesti dan Billar rencananya akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio mulai 21 Juli 2021, atau sehari setelah penerapan PPKM Darurat. Pada tanggal itu, keduanya juga menggelar siraman dan pengajian.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x