Kompas TV entertainment musik

Lokasi MAMA 2021 Disebut akan Berada di Hongkong, Mnet Berikan Klarifikasi

Kompas.tv - 20 Juli 2021, 15:57 WIB
lokasi-mama-2021-disebut-akan-berada-di-hongkong-mnet-berikan-klarifikasi
Mnet Asian Music Awards (MAMA 2021) dikabarkan akan digelar di Hongkong (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Fadhilah

SEOUL, KOMPAS.TV - Pagelaran musik Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021) sudah dinanti antusias oleh penggemar K-Pop. Meski belum mengumumkan resmi kapan akan digelar, namun terembus kabar bahwa acara musik tersebut akan digelar di Hongkong.

Pada Senin (19/7/2021), Sport Ilgan melaporkan bahwa Mnet sedang mendiskusikan kemungkinan digelarnya MAMA 2021 di Hongkong ke beberapa agensi idol dan meminta mereka menjaga rahasia.

Kabar tersebut lantas menyebar dan menjadi harapan penggemar untuk melihat idola mereka secara langsung seperti sebelum pandemi melanda.

Baca Juga: Hani EXID Positif Covid-19, Rencana Syuting Serial "Idol: The Coup" Terancam Ditunda

Namun, Mnet angkat bicara mengenai kabar tersebut dan menyebutkan bahwa belum ada keputusan yang diambil.

"Lokasi MAMA 2021 belum ditentunkan. Kami tetap akan memprioritaskan kesehatan artis dan staf dalam mengambil keputusan terkait lokasi tersebut," ucap perwakilan Mnet dikutip dari Soompi, Selasa (20/7/2021).

Sebagai informasi, MAMA 2020 lalu digelar hanya di Korea Selatan melalui sistem online karena kondisi Pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan mengadakan konser secara langsung.

Baca Juga: Halsey Melahirkan Anak Pertama, Olivia Rodrigo Hingga BTS Beri Ucapan Selamat

Berdasarkan laporan, Mnet sedang mempertimbangkan untuk mengadakan acara musik tersebut di luar Korea karena sudah banyak masyarakat yang melakukan vaksinasi.

MAMA merupakan sebuah acara penghargaan musik yang digelar setiap tahun dengan mengundang grup idol K-Pop dan beberapa artis asia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x