Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Pantau Penanganan Covid-19 Di Sorong

Kompas.tv - 20 Juli 2021, 14:07 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Untuk memastikan penanganan Covid 19, Gubernur Papua Barat bersama Muspida melakukan sidak ke kota dan kabupaten Sorong.

Dalam sidak kali ini Gubernur memastikan kondisi kota dan kabupaten Sorong dalam penanganan Covid 19, mulai dari pelayanan vaksinasi di kota dan kabupaten Sorong, penerapan PPKM darurat di kota Sorong dan ketersedian fasilitas oksigen di beberapa rumah sakit.

Dari hasil pemantauan terlihat penangan Covid 19 di kota dan kabupaten Sorong berjalan dengan baik, program vaksinasi dilaksanakan pada gerai vaksin Polres Sorong Kota dan Alun Alun Aimas cukup antusias diikuti oleh warga.

Sementara pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dengan penyekatan di perbatasan juga terpantau berjalan dengan baik. Diharapkan semua aturan ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kota dan kabupaten Sorong.

Selain kabupaten Manokwari dan kota Sorong, Gubernur Papua Barat akan meningkatkan status PPKM diperketat pada beberapa kabupaten kota di Papua Barat.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi, Gubernur bersama Muspida menyerahkan bantuan sembako bagi warga dan bantuan 5000 masker bagi kabupaten kota di Sorong.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #PenangananCovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x