Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Erick Thohir Minta Maaf, Gedung BPOM Kebakaran, Apel Pasukan Gabungan Polda Metro Jaya

Kompas.tv - 19 Juli 2021, 21:51 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Senin (19/7/2021).

1. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, meminta maaf jika saat bertugas menangani pandemi Covid-19 tidak sempurna. Permintaan maaf ini disampaikan Erick Thohir saat acara peresmian RSPJ Ekstensi Arafah, Asrama Haji Embarkasi Jakarta. Erick menegaskan, Pemerintah berusaha sekeras nya menangani Covid-19.

2. Gedung F kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) terbakar pada hari Minggu (19/7/2021) malam. Gedung F BPOM yang terbakar merupakan ruang standardisasi obat dan prekusor zat adiktif, di lantai satu. Salah satu warga yang tinggal di belakang perkantoran, Muhammad Uni, mengatakan dirinya sempat melihat kepulan asap tebal dari salah satu bagian gedung. Ia menambahkan, kebakaran tak berlangsung lama. Kepulan asap pekat hanya terlihat sekitar 40 menit.

3. Polda Metro Jaya menggelar apel pasukan gabungan untuk pengamanan malam takbiran yang akan dilaksanakan pada Senin malam nanti. Pengamanan dilakukan untuk memastikan tidak ada kerumunan selama malam takbiran, karena wilayah DKI Jakarta masih dalam zona merah Covid-19. Selain personel Polda Metro Jaya, pasukan gabungan TNI, Dishub, Satpol pp, dan pemadam kebakaran juga dikerahkan.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x