Kompas TV regional berita daerah

Kapolres Beri Semangat 30 Polisi Yang Diisolasi

Kompas.tv - 19 Juli 2021, 18:31 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sedikitnya 30 anggota Polres Sukabumi Kota sedang menajalani proses isolasi madiri di rumahnya masing-masing, setelah dinyatakan reaktif Covid 19. Kapolres Sukabumi Kota, AKBP sumarni, langsung meninjau rumah anggota yang sedang menjalini isolasi mandiri bersama jajaran kepolisian Polres Sukabumi Kota. Dengan memberikan semangat dan motivasi, kepada anggota yang sedang isoman, diharapkan mampu mempercepat proses penyembuhan.

Menurut Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, saat ini anggota yang sedang menjalani proses isoman, mengalami gejala demam, flu dan batuk. Namun, mereka masih termasuk dalam gejala ringan. Dengan memberikan sedikit bantuan dan motivasi untuk semangat sehat dalam penyembuhan, dalam menjalani proses isolasi mandiri.

Kapolres Sukabumi Kota juga, menghimbau agar warga masyarakat dana jajaran Polres Sukabumi Kota agar tetap patuh dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Dengan patuhi penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak dan mengurangi mobilitas. Karena saat ini pandemi Covid 19 di Wilayah Sukabumi masih cukup tinggi.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x