Kompas TV regional berita daerah

2000 Vaksinasi Di Serbu Warga Di Makodim 0607

Kompas.tv - 19 Juli 2021, 18:26 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Serbuan vaksinasi Covid 19 yang di gelar di Makodim 0607, Kota Sukabumi, Jawa Barat, yang dimulai sejak sabtu pagi, cukup banyak warga yang antusias untuk mendapatkan vaksin. Target vaksinasi massal ini sebanyak 2000 orang warga kota dan kabupaten sukabumi mendapatkan vaksin Covid 19.

Bertempat di Aula Makodim 0607 Kota Sukabumi, vaksinasi massal bagi Warga Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menargetkan 2000 orang mendapatkan vaksin Covid 19. Pelaksanaan vaksinasi ini di gelar oleh kodim 0607 bersama dinas kesehatan Kota Sukabumi, untuk Warga Sukabumi, Jawa Barat, mempercepat warga mendapatkan imunitas komunal, masa pandemi Covid 19 saat ini.

Vaksinasi massal ini juga dilakukan, salah satu upaya untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Covid 19 di Wilayah Sukabumi. Target dalam vaksinasi massal ini mencapai 2000 orang warga sukabumi mendapatkan vaksin Covid19, dan sesuai dengan ketersedian vaksin yang ada di Pemerintah Kota Sukabumi. Sejauh ini pelaksanaan vaksinasi di Kota Sukabumi sudah sesuai dengan target yang dicapai dengan ketersedian vaksin Covid 19 saat ini.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal, himbauan bagi penerima vaksinasi Covid 19 agar selalu menjaga protokol kesehatan yang ketat, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x