Kompas TV regional berita daerah

Viral! Warga Terobos Penyekatan di Karawang

Kompas.tv - 19 Juli 2021, 17:52 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS TV –

Inilah detik detik seorang pengendara mobil berwarna putih berusaha membuka dan menerobos penyekatan PPKM Darurat yang dijaga petugas gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan Dan Satpol PP Kabupaten Karawang, Di Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam video terekam pengendara mobil turun dan terjadi saling dorong antara warga dengan polisi untuk meminta diberikan jalan, dalam video tersebut warga tersebut juga merobohkan papan himbauan yang dipasang di lokasi tersebut.

Polisi terus menghalangi kendaraan warga yang berusaha menerobos berdasarkan pengakuan dari warga yang melakukan penerobosan mengakui peristiwa tersebut yang terjadi pada 14 Juli lalu.

Berawal saat warga tersebut dalam perjalanan pulang dari kantornya yang berada tidak jauh dari lokasi penyekatan, saat sampai lokasi ada penyekatan dan jalan ditutup karena penyekatan ppkm darurat untuk menekan mobilitas warga.

Berdasarkan penuturan warga yang menerobos persis di depan mobil yang dikendarai ada mobil lain yang melintasi jalan yang tutup, namun oleh petugas mobil tersebut diberikan jalan namun saat mobil pelaku akan melintas petugas kembali menutup jalan hingga terjadi aksi saling dorong.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x