Kompas TV entertainment musik

Rilis Lagu "Semoga Cepat Berakhir", Sandy Canester Ajak Masyarakat Berjuang Melewati Pandemi

Kompas.tv - 19 Juli 2021, 09:23 WIB
rilis-lagu-semoga-cepat-berakhir-sandy-canester-ajak-masyarakat-berjuang-melewati-pandemi
Sandy Canester merilis lagu Semoga Cepat Berakhir (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemusik Sandy Canester merilis lagu "Semoga Cepat Berakhir" sebagai kontribusinya untuk memberikan semangat bagi warga Indonesia melewati masa pandemi Covid-19.

Lagu anyarnya itu lahir dari kegelisahannya saat melihat masyarakat Indonesia justru saling adu argumen di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Saya sebagai musisi karena gelisah melihat banyak yang perang argumen di sosial media ingin mengajak kita semua melakukan hal yang positif," kata Sandy Canester dikutip dari Antara, Senin (19/7/2021).

Sandy sangat menyayangkan melihat banyaknya pro dan kontra tentang virus Covid-19 yang membuat banyak netizen yang berdebat di sosial media maupun di dunia nyata yang tidak akan menjadikan pandemi ini berakhir.

Baca Juga: Achmad Albar Bicara soal God Bless Hanya Rilis 8 Album Selama 48 Tahun Bermusik

Oleh karena itu, Sandy lantas menyuarakan pendapatnya lewat karya yang diharapkan dapat menjadi penyemangat masyarakat Indonesia di tengah krisis.

"Bukan dengan saya berdebat di sosial media apalagi sampai membuat orang resah serta menjadi efek yang negatif. Kalau ini cara saya," ungkapnya.

Adapun sesuai dengan judul lagunya "Semoga Cepat Berakhir", Sandy Canester sangat berharap pandemi segera berakhir dengan berbagai usaha positif.

"Saya berharap dari lagu ini masyarakat Indonesia dapat kuat dan mempunyai harapan agar kondisi ini cepat selesai. Mari kita sama-sama berdoa dan berjuang dengan cara yang positif agar pandemi ini cepat berakhir," pungkas dia.

Baca Juga: Cerita Tohpati yang Heran Power Achmad Albar cs Tak Berkurang saat God Bless Manggung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.