Kompas TV regional peristiwa

Visual Malam Penyekatan PPKM Darurat di Mampang dan Cikarang

Kompas.tv - 19 Juli 2021, 01:50 WIB
Penulis : Aryo bimo

KOMPAS.TV - Suasana hari keempat penambahan titik penyekatan PPKM Darurat di ruas jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, terlihat kondusif.

Dari pantauan tim liputan KompasTV di lapangan, Minggu (18/7/2021) malam, tidak terjadi kepadatan kendaraan. Situasi tampak ramai lancar.

Petugas gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, dan petugas Transjakarta terlihat sedang mengarahkan kendaraan. 

Pos penyekatan Mampang Prapatan memiliki aturan baru. Pekerja sektor esensial dan kritikal dapat melintas dengan menunjukkan Surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP), mulai pukul 06:00 WIB hingga 10:00 WIB.

Di perbatasan Jakarta-Bekasi, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya juga melakukan penyekatan kendaraan yang melintas di Kilometer 31 jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Penyekatan di Tol Jakarta-Cikampek berlangsung selama 24 jam. Petugas akan meminta kelengkapan baik surat tanda vaksin Covid-19, surat bebas Covid-19, dan STRP.

Penyekatan akan berlangsung sampai tanggal 20 Juli 2021. Fokus pengawasan dilakukan kepada kendaraan pribadi, bus, dan travel yang bergerak malam hari dengan memanfaatkan kelengahan petugas.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.