Kompas TV olahraga kompas sport

Tolak Gaji Rp51 Miliar dari Arsenal, Manuel Locatelli Tegaskan Hanya Ingin Pindah ke Juventus

Kompas.tv - 18 Juli 2021, 18:27 WIB
tolak-gaji-rp51-miliar-dari-arsenal-manuel-locatelli-tegaskan-hanya-ingin-pindah-ke-juventus
Gelandang timnas Italia, Manuel Locatelli merayakan gol ke gawang Swiss, Kamis (17/6/2021) di Stadion Olimpico, Roma. (Sumber: RICCARDO ANTIMIANI/AFP)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

TURIN, KOMPAS.TV - Arsenal tampaknya akan kembali gagal mendapatkan gelandang anyar setelah Manuel Locatelli lebih memilih pindah ke Juventus.

Meski Arsenal telah menawarkan gaji sebesar 3 juta euro per tahun atau setara Rp51 miliar, Locatelli menegaskan lebih tertarik pindah ke Turin.

Menurut La Gazetta dello Sport, Locatelli bahkan telah membuka pintu negosiasi dengan Juventus yang berambisi mendatangkan pemain Timnas Italia tersebut.

Locatelli, meninggalkan AC Milan setelah satu musim untuk dipinjamkan ke Sassuolo dan akhirnya menandatangani kontrak permanen di Stadion Mapei pada Juli 2019.

Locatelli yang tampil mengesankan di Reggio-Emilia kemudian mendapatkan tempat bersama Tim Nasional Italia di Euro 2020.

Baca Juga: Diincar Arsenal, Manuel Locatelli Malah Kirim Kode ke Juventus

Ia kemudian tampil selama turnamen di mana ia mencetak dua gol dalam lima penampilan di Euro 2020.

Performanya itu lantas menarik minat dari tim raksasa di Italia seperti Juventus dan dari Inggris yaitu Arsenal.

Surat kabar itu mengklaim Arsenal telah menawarkan kesepakatan senilai sekitar 3 juta euro setahun, tetapi Locatelli bahkan tidak mempertimbangkan untuk pindah ke London.

Hal ini menjadi sinyal kuat bahwa Locatelli masih ingin bermain di Italia dan tinggal menunggu tawaran konkret dari Juventus untuk memboyongnya ke Stadion Allianz.

Baca Juga: Arsenal Resmi Ajukan Tawaran kepada Sassuolo untuk Manuel Locatelli



Sumber : Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x