Kompas TV nasional peristiwa

Viral Oknum Anggota Ormas Adu Pukul dengan Debt Collector

Kompas.tv - 18 Juli 2021, 13:44 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral di media sosial dua pria yang di batasi sepeda motor ini nampak bersitegang di pinggir jalan.

Dalam video amatir yang rekamannya tengah viral di media sosial, terlihat pemuda bercelana ormas yang sudah tersulurut emosi langsung mendekati seseorang yang diketahui merupakan debt collector.

Pemuda ormas tersebut menyerang dengan mengadukan kepalanya ke arah kepala pria berjaket hitam dan memakai helm.

Mendapat perlakuan tersebut, pria berjaket hitam justru balik melawan dengan melayangkan sejumlah pukulan ke wajah.

Nahas, seketika pemuda ormas itu pun tumbang karena dipukul oleh pria berprofesi debt collector tersebut.

Menurut sejumlah warga, peristiwa yang terjadi pada Jumat (16/7) siang ini. Keributan kedua pria ini terjadi karena adanya ketersinggungan karena aksi saling tatap mata saat berpapasan.

Untuk mencegah keributan yang lebih luas, kedua orang  yang bernama Boyor anggota ormas  dan Roy yang bekerja sebagai debt colector kemudian di bawa pihak kepolosian untuk melakukan mediasi.

Dalam mediasi selama dua jam keduanya kemudian bersepakat untuk tidak memperjang masalah.

Menurut Kapolsek Cempaka Putih Kompol Gunarto dengan mediasi ini diharapkan tidak ada persoalan yang lebih luas apalagi persoalan ini merupakan masalah pribadi dan tidak membawa organisasi kemasyarakatan ataupun kelompok debt kolektor.

Dalam perkelahian ini, tidak ada luka-luka berat yang di alami keduanya meskipun korban yang mengalami penganiyaan sempat di bawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan perobatan.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x