Kompas TV nasional peristiwa

Sepanjang Hari Ini Cuaca di Jabodetabek Cerah, Yuk Berjemur

Kompas.tv - 18 Juli 2021, 08:14 WIB
sepanjang-hari-ini-cuaca-di-jabodetabek-cerah-yuk-berjemur
Ilustrasi Cerah Berawan. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di Jabodetabek untuk Selasa (18/5/2021). (Sumber: Google via Tribunnews)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Zaki Amrullah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Jabodetabek cerah sepanjang hari ini, Minggu (18/7/2021).

Dikutip dari webside BMKG, enam wilayah DKI Jakarta cerah mulai pagi hingga siang hari dengan suhu udara berkisar 22-32 derajat Celcius.

Selanjutnya pada malam hari, BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

Baca Juga: Info Cuaca BMKG: Akhir Pekan, Minggu 18 Juli 2021, Jateng dan Jatim Bakal Diguyur Hujan Lebat

Sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca cerah berawan terjadi pada Senin dini hari (19/7/2021).

Selain di Jakarta, cuaca di Kota Tanggerang juga diperkirakan cerah dari pagi hingga siang hari dengan suhu udara berkisar 24-33 derajat Celcius.

Untuk malam hari, di Kota Tangerang cuaca diprediksi hujan ringan.

Sementara untuk di Depok, Kota Bogor dan Kota Bekasi, BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan dengan suhu udara berkisar 20-33 derajat Celcius.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x