Kompas TV regional berita daerah

Kontak Tembak Satu Anggota Kelompok MIT Tewas

Kompas.tv - 17 Juli 2021, 23:29 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Kontak tembak antara Satuan Tugas Operasi Madago Raya dan kelompok DPO Mujahidin Indonesia Timur kembali terjadi  pada sabtu siang tadi, satu anggota kelompok Mujahidin Indonesia Timur tewas tertembak, saat ini jenazah telah tiba di rumah sakit Bhayangkara Palu untuk di otopsi.

Sekitar pukul tujuh belas lewat empat puluh lima menit, ambulance yang membawa satu jenazah anggota kelompok Mujahidin Indonesia Timur tiba di rumah sakit Bhayangkara Palu.

Penjagaan ketat oleh personel Polda Sulawesi Tengah terlihat di rumah sakit Bhayangkara Palu, saat ini jenazah telah di semayamkan di kamar jenazah untuk selanjutnya dilakukan otopsi.

Kontak tembak antara Satuan Tugas Operasi Madago Raya dan Kelompok Mujahidin Indonesia Timur terjadi di Kecamatan Torue, Parigi Moutong, dalam kontak tembak ini satu anggota kelompok MIT tewas tertembak oleh Satgas Madago Raya. 

Lokasi kontak tembak ini tidak begitu jauh dengan lokasi kontak tembak sebelumnya / pada tanggal sebelas juli kemarin yang menewaskan dua anggota kelompok MIT.

Saat ini Satgas Operasi Madago Raya masih melakukan pengejaran terhadap enam anggota kelompok MIT lainnya.

#OperasiMadagoRaya #1AnggotaMITTewas #TNIPolri 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x