Kompas TV nasional sosial

Wisuda Virtual Saat Pandemi, Sandiaga Uno Raih Gelar Doktor

Kompas.tv - 17 Juli 2021, 23:30 WIB
wisuda-virtual-saat-pandemi-sandiaga-uno-raih-gelar-doktor
Sandiaga Uno Raih Gelar Doktor (Sumber: Instagram/@sandiuno)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno resmi menyandang gelar doktor manajemen dari Universitas Pelita Harapan (UPH).

“Alhamdulillah, hari ini mendapat 2 hadiah dari Allah SWT,” tulis Sandiaga Uno melalui akun Instagram-nya @sandiuno, Sabtu (17/7/2021).

Diketahui dari unggahan tersebut, hadiah pertama yang didapat Sandiaga Uno yaitu gelar Doktor yang diterima dari Universitas Pelita Harapan dalam acara wisuda virtual.

“Pertama adalah gelar Doktor yang saya terima dari Universitas Pelita Harapan dalam wisuda yang dilakukan secara virtual.

Kemudian hadiah kedua yang Sandiaga Uno terima yaitu anaknya baru saja wisuda dan mendapat gelar sarjana dari Person of Design.

“Yang kedua, anakku Amyra baru saja diwisuda, mendapatkan gelar Bachelornya (S1) dari Parsons School of Design," lanjutnya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Menyandang Gelar Doktor dengan IPK Sempurna

Sandi menambahkan, dirinya sebagai orang tua selalu mendukung sekaligus mendoakan yang terbaik demi kesuksesan sang buah hati. Ia berharap raihan prestasi itu dapat bermanfaat di tengah masyarakat.

“Sebagai orang tua, saya selalu dukung dan mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan anak. Semoga ilmu yang didapat bisa membawa berkah serta kebermanfaatan untuk orang banyak,” harap Sandi.

Sebagai informasi, Sandiaga tercatat sebagai mahasiswa S3 angkatan 2016 yang menempuh pendidikan Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPH.

Sempat cuti 2 semester atau 1 tahun, Sandi melanjutkan perkuliahan tahun 2020 dan selesai dengan total menjadi 10 semester.

Perjuangan tak kenal lelahnya itu mengantarkan dirinya meraih gelar doktor dengan perjuangan luar biasa di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Serukan Tutup Semua Destinasi Wisata, Sandiaga Uno: Kedepankan Faktor Kesehatan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x