Kompas TV regional peristiwa

Ganjar Semangati Pasien Covid-19 dan Nakes Saat Mengunjungi RSUD Temanggung

Kompas.tv - 17 Juli 2021, 19:05 WIB
Penulis : Aryo bimo

TEMANGGUNG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, memberi semangat kepada pasien Covid-19 dan tenaga kesehatan (nakes) saat mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Temanggung.

Momen tersebut diunggah Ganjar Pranowo dalam akun Instagram @ganjar_pranowo, Jumat (16/7/2021).

"Kita harus saling menguatkan. Saling menguatkan. Kondisinya memang berat, tapi akan jauh semakin berat jika kita egois, tidak mempedulikan kesehatan dan keselamatan orang lain, tidak mempedulikan perjuangan dan usaha orang lain. Semoga kita semua tetap sehat dan yg sakit segera pulih," tulis Ganjar dalam unggahannya.

Saat mengecek penanganan Covid-19 di RSUD Temanggung, Ganjar sempat menyemangati salah seorang pasien yang berprofesi sebagai petani tembakau.

Ia lalu menghubungi pasien tersebut melalui intercom dari tempat resepsionis. Dari situ, ia bisa melihat keadaan pasien melalui kamera CCTV.

"Bagaimana sudah sehat? Pak Arif, saya doakan tembakaunya berhasil. Iya kan. Kalau berhasil kan keuntungannya banyak," ucap Ganjar.

Selesai menyemangati pasien, Ganjar lalu menghampiri salah seorang nakes yang sedang bertugas. Ia pun segera memberi semangat dan mendoakan kesehatan bagi nakes tersebut.

"Semangat ya. Ikhlaskan hati untuk melayani ya. Saya doakan sehat terus," tuturnya.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Instagram Ganjar Pranowo

BERITA LAINNYA



Close Ads x