Kompas TV regional politik

Pudjirustaty Narang Resmi Menjabat Sebagai Bupati Pulang Pisau

Kompas.tv - 17 Juli 2021, 17:22 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KALTENG, KOMPAS.TV - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, melantik Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau untuk sisa nasa jabatan 2018-2023.

Pelantikan dilakukan di Aula Jayang Tingang, kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat (16 Juli 2021).

Pelantikan Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau diawali dengan pengucapan janji jabatan yang dipimpin Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan fakta integritas, serta pengesahan pelantikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah atas nama presiden.

Pudjirustaty Narang yang sebelumnya merupakan Wakil Bupati Pulang Pisau, diangkat sebagai Bupati Pulang Pisau, menggantikan Edy Pratowo

Hal ini karena Edy Pratowo telah mengemban tugas sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Gubernur Sugianto Sabran meminta, sebagai Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mesti bekerja dengan baik, dengan penuh tanggung jawab, serta senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.

Di masa pandemi covid-19 Gubernur Sugianto Sabran berharap, Bupati Pudjirustaty Narang dapat fokus menekan angka penyebaran korona dan melakukan vaksinasi di wilayahnya.

Gubernur Sugianto Sabran juga berharap, pelantikan Pudjirustaty Narang dapat menjadi semangat baru bagi masyarakat pulang pisau untuk mengedepankan kebersamaan dan meningkatkan pembangunan di daerahnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.