Kompas TV feature pop news

Jejak Pejuang di Episentrum Pandemi - POLISIKU

Kompas.tv - 17 Juli 2021, 20:03 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Provinsi DKI Jakarta merupakan Ibu Kota Republik Indonesia yang sekaligus menjadi pusat kegiatan ekonomi nasional, politik, dan kebudayaan. Provinsi ini jug termasuk salah satu dari 20 megapolitan yang menjadi barometer Indonesia di mata internasional.

Dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, Polda Metro Jaya melalui gerai vaksin presisi yang tersebar di beberapa titik-titik Ibu Kota, tengah gencar menggelar vaksinasi secara massal demi menekan penyebaran virus covid 19.

Hal ini turut didukung oleh inovasi yang digalangkan oleh Polres Jakarta Selatan, yang menggelar vaksin presisi dengan sistem drive thru.

Tidak hanya itu, terdapat salah satu anggota dari Direktorat Samapta Polda Metro Jaya, Bripda Andika Sandi yang sukarela menjadi tim pemulasaran jenazah covid 19.

Kemudian, di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polres Kepulauan Seribu bersama jajarannya terus melakukan himbauan protokol kesehatan demi memutus rantai virus covid 19.

Sebagai garda terdepan dalam perang melawan pandemi, mereka berisiko tinggi tertular, dan tak sedikit yang kehilangan jiwa raganya demi tugas kemanusiaan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x