Kompas TV entertainment sinopsis film

Sinopsis Film A Perfect Fit, Kisah Komedi Romantis untuk Temani Akhir Pekan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 15:31 WIB
sinopsis-film-a-perfect-fit-kisah-komedi-romantis-untuk-temani-akhir-pekan
Film "A Perfect Fit" akan menampilkan kisah komedi romantis berlatar alam dan budaya Bali. (Sumber: NETFLIX/GOEN GUY GUNAWAN)

SOLO, KOMPAS.TV - Di akhir pekan ini, sebagian orang memilih bersantai dengan menonton film. Bagi para cinephile, film komedi romantis berjudul A Perfect Fit bisa menjadi pilihan tepat untuk menemani akhir pekan.

Film A Perfect Fit menyajikan kisah romantis mengenai pertemuan tradisi dan modernitas. Tak cuma itu, penonton juga dapat melihat langsung keindahan alam dan budaya Bali dari rumah saja.

Aktris Nadya Arina akan tampil sebagai pemeran utama. Ia akan beradu akting dengan Refal Hady.

Baca Juga: Tertawa Dapat Menaikkan Imunitas? Nonton 5 Film Komedi Indonesia Terlucu Ini Aja

Film produksi Netflix dan Starvision ini juga akan menampilkan aktor dan aktris lain, seperti Anggika Bolsterli, Ayu Laksmi, Christine Hakim, Mathias Muchus, Laura Theux, Giorgino Abraham, Unique Priscilla, dan Karina Suwandi.

A Perfect Fit adalah film garapan sutradara muda, Hadrah Daeng Ratu, yang bekerja sama dengan penulis naskah ternama, Garin Nugroho.

Hadrah Daeng Ratu terkenal sebagai peraih penghargaan Film Pendek Terbaik pada Festival Film Indonesia (FFI) tahun 2009 lewat film berjudul Sabotase.

Lewat film adaptasi berjudul Makmum, ia juga meraih Rekor MURI untuk Film Indonesia Paling Laris di Malaysia.

Sinopsis Film A Perfect Fit

Film A Perfect Fit menampilkan kisah seorang fashion blogger bernama Saski (Nadya Arina) yang lahir di Bali. 

“Saski adalah seorang gadis yang lahir dengan budaya Bali yang sangat kental. Namun, semangatnya di industri fashion mengharuskannya memiliki pikiran yang terbuka. Karakternya sangat relatable dengan banyak perempuan Indonesia di usia 20an,” ujar Nadya menjelaskan karakter yang ia mainkan.

Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV/Antara



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:04
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19