Kompas TV entertainment musik

Lulus dari Stanford, Maudy Ayunda Rilis Lagu Baru dan Siapkan Mini Album

Kompas.tv - 17 Juli 2021, 11:39 WIB
lulus-dari-stanford-maudy-ayunda-rilis-lagu-baru-dan-siapkan-mini-album
Maudy Ayunda baru saja merilis lagu terbaru bertajuk Dont Know Why (Sumber: dok. Trinity Optima Production)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University, aktris sekaligus musisi Maudy Ayunda baru saja merilis single berjudul Don't Know Why.

Lagu Don't Know Why diciptakan sendiri oleh Maudy Ayunda dan telah rilis pada Jumat (16/7/2021) di platform musik Apple Music dan Spotify.

Lagu tersebut mengisahkan seseorang yang seketika tak merasakan apa pun dalam hubungannya. Namun, ia bingung menyampaikan perasaan itu pada pasangannya.

Maudy Ayunda ingin berkata bahwa menyadari kelemahan diri sendiri itu penting. Dengan mengenal kelemahan serta kekurangan diri sendiri, seseorang justru bisa tumbuh menjadi lebih baik.

“Aku rasa, vulnerability and embracing weaknesses are so important. Karena ketika kita melakukan itu, kita juga self-aware," ucap Maudy dalam keterangan pers, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga: Lulus S2 Stanford University, Maudy Ayunda Ungkap Pelajaran Hidup yang Didapat

Misi lain Maudy Ayunda dalam merilis lagu ini adalah mengubah pola atau cara berpikir banyak orang, terutama kaum perempuan.

"Terlalu banyak lagu tentang putus cinta yang bercerita tentang powerlessness atau kegalauan dan ketidakberdayaan. Aku pikir, ini saat yang tepat untuk aku mengingatkan bahwa kita sebagai perempuan punya kekuatan untuk mendesain jalan hidup dan kisah cinta kita," tuturnya.

Lagu don't know why merupakan salah satu dari tiga lagu yang akan menjadi mini album atau extended play (EP).

Maudy mengaku tidak tergesa-gesa untuk membuat satu album penuh, dan lebih ingin meluncurkan sebuah karya yang jujur dan intim.

"Aku ingin mempersembahkan sebuah karya atau produksi yang sangat intimate, dekat denganku dan kehidupanku, serta sangat jujur. Akhirnya, lahirlah EP ini," katanya.

Baca Juga: Ramai Biaya Pendidikan Maudy Ayunda dari SD hingga S2, Sang Ibu Jelaskan Hal Ini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x