Kompas TV olahraga kompas sport

Harry Kane Terus Diisukan Tinggalkan Spurs, Nuno Espirito Santo: Dia Pemain Kami, Titik!

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 23:50 WIB
harry-kane-terus-diisukan-tinggalkan-spurs-nuno-espirito-santo-dia-pemain-kami-titik
Harry Kane menyabet dua gelar individu yakni top skor dan assist terbanyak Liga Premier Inggris musim 2020/21. (Sumber: Twitter @SpursOfficial)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Harry Kane hingga saat ini terus diisukan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur. Namun, pelatih anyar Spurs Nuno Espirito Santo menegaskan Kane adalah pemain mereka. 

Kapten Tottenham Hotspur pada akhir musim lalu mengatakan bahwa ia ingin meraih gelar bergengsi di karier sepakbolanya. 

Perkataan Kane tersebut kemudian disangkutkan dengan keinginannya untuk meninggalkan klub dan menuju klub yang bersaing di gelar juara. 

Kane lantas menjadi target buruan tim-tim besar Inggris seperti Manchester City dan Manchester United serta Chelsea. 

Tottenham Hotspur pun menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankan Kane yang masih memiliki kontrak 3 tahun di London Utara. 

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kabar lanjutan dari transfer Kane, karena sang pemain saat ini masih berlibur usai membela Inggris di Euro 2020.

Baca Juga: Harry Kane Raih Dua Gelar Individu Liga Premier Inggris 2020/21, Apa Saja?

Kane belum akan bergabung dengan skuad Tottenham Hotspur setidaknya hingga 2 Agustus mendatang. 

Meski begitu, Nuno Espirito Santo akan menunggu Kane dan sangat menantikan kehadirannya di skuad Tottenham Hotspur. 

“Saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya. Saya tidak ragu,” katanya ketika ditanya tentang Kane dikutip dari Independent

“Apa yang saya harapkan adalah agar Harry pulih dengan baik, beristirahat dengan baik dan ketika dia tiba, dia akan merasa bahwa kita semua harus berkomitmen untuk menjadi lebih baik."

"Kami sangat ambisius, kami adalah orang-orang yang ambisius dan kami ingin melakukannya dengan baik dan tidak ada keraguan pada Harry tentang itu."

“Harry adalah pemain kami, titik. Tidak perlu membicarakan hal lain. Sekarang saatnya bagi Harry untuk memulihkan energinya, untuk beristirahat. Ketika dia datang lagi kita akan punya waktu untuk berbicara."

Baca Juga: Harry Kane, Penyerang Andalan Inggris dan Tottenham Hotspur

“Kami akan melakukan percakapan yang baik, tetapi sekarang saatnya bagi Harry untuk beristirahat dan bersiap untuk apa yang akan datang. Dan saya menantikan dia bergabung dengan grup dan mulai bekerja bersama."

“Saya senang bekerja dengan semua pemain – tentu saja dia pemain top, salah satu pemain terbaik di dunia. Yang terbaik adalah bekerja dengan para pemain terbaik, dan Harry adalah salah satu pemain terbaik."

"Harry adalah salah satu pemain terbaik di dunia, itu saja," pungkas suksesor Jose Mourinho itu.



Sumber : Independent


BERITA LAINNYA



Close Ads x