Kompas TV regional berita daerah

Perampas HP Tertangkap Saat Akan Menjual Rampasannya

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 23:00 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang meringus tersangka perampas HP yang melukai korbannya dengan senjata tajam. Tersangka tertangkap saat akan menjual barang rampasannya.

Polisi dari Unit Reskrim Polrestabes Palembang, setelah mengintai dan memastikan pelaku perampasan HP, yang akan menjual barang rampasannya di pinggir Jalan Riyacudu, Seberang Ulu I Palembang bergerak cepat menangkap tersangka.

Tersangka yang tak menyangka Polisi mengintainya, awalnya coba melawan namun upaya itu gagal setelah polisi memborgolnya dan dimasukkan dalam mobil untuk di bawa ke Polrestabes Palembang.

Tersangka teridentifikasi Polisi, setelah kejahatanya terekam kamera pengawas di rumah korban, yang menunjukkan saat tersangka merampas HP korban yang sedang duduk diteras rumah.

Dalam rekaman itu, terlihat tersangka masuk dan merampas paksa HP korban, karena korban berusaha mempertahankan Hpnya, tersangka melukai korban dengan senjata tajam dan kabur.

Polisi masih mengembangkan kasus tersebut, untuk menangkap satu pelaku lainnya sementara tersangka yang tertangkap kini ditahan di tahanan Polrestabes Palembang dan diancam hukuman 10 tahun penjara.

#hp #satreskrim #polrestabespalembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x