Kompas TV entertainment selebriti

Wujudkan Impian Lama Betrand Peto, Ruben Onsu Buatkan Studio Musik

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 21:11 WIB
wujudkan-impian-lama-betrand-peto-ruben-onsu-buatkan-studio-musik
Ruben Onsu dengan putranya, Betrand Peto Putra Onsu. (Sumber: Instagram/@rubenonsu)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebagai seorang penyanyi, sudah lama Betrand Peto ingin punya studio musik sendiri. Siapa sangka Ruben Onsu mewujudkan keinginan anaknya tersebut. 

Ruben akhirnya mewujudkan keinginan Betrand Peto dan membagikan foto bersama anaknya di Instagram.

“Sudah lama dia ingin sekali punya studio musik, tidak pernah diucap berulang kali tapi ayah dan bundanya ingat keinginan putranya,” tulis Ruben Onsu, Jumat (16/7/2021).

Ruben mengajarkan putranya yang akrab disapa Onyo itu akan sebuah proses. Suami Sarwendah ini ingin Onyo tahu bahwa yang namanya keinginan itu tidak bisa instan, dan bila akhirnya terwujud, hasilnya akan terasa berkali lipat lebih manis.

“Pelan-pelan kami mewujudkan impiannya untuk memiliki studio, dan mengajarinya untuk apa yang dia inginkan semua tidak instan dan harus berproses, kalau saat itu langsung diwujudkan mungkin putraku tidak belajar dengan yang namanya proses,” lanjutnya.

Baca Juga: Anaknya Jadi Penyanyi, Ruben Beri Nasihat Bijak ke Betrand Peto: Jangan Terburu-buru Nak

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

Saat ini Ruben merasa waktu yang pas memberikan kejutan tersebut kepada sang putra. Harapan Ruben, dengan adanya studio musik itu bisa membuat Betrand bisa terus berkarya.

“Senang melihat putraku happy dan tak berhenti membahas kesenangan suasana hatinya saat ini, semangat terus Onyo untuk berkarya, Doa Ayah Bunda Thalia dan Thania selalu tak putus untuk Onyo,” tutupnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x