Kompas TV entertainment film

Elipsis, Film Pendek Pertama BMW Astra Bisa Jadi Hiburan Saat PPKM Darurat Diperpanjang

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 20:11 WIB
elipsis-film-pendek-pertama-bmw-astra-bisa-jadi-hiburan-saat-ppkm-darurat-diperpanjang
Elipsis merupakan film perdana yang diluncurkan BMW Astra (Sumber: istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Elipsis merupakan film perdana yang diluncurkan BMW Astra. Film pendek ini bisa menjadi alternatif hiburan di tengah-tengah diumumkannya PPKM Darurat diperpanjang.

Pembuatan film pendek ini bekerja sama dengan BAFilms. Sekalipun ini adalah debut pertama BMW Astra dalam dunia film, namun peluncuran Elipsis tetap dilakukan secara daring sesuai dengan ketentuan dan aturan saat PPKM darurat.

Elipsis mengangkat tema keluarga dan kenangan. Billy Aldo, sang penulis naskah, berusaha membangkitkan kesadaran orang tetang kematian dan kehidupan. 

Baca Juga: Film Pendek Nyengkuyung, Persembahan Ravacana Untuk Sambut Bulan Film Nasional

"Dalam sebuah keluarga, orang tua akan meninggalkan jejak dalam pikiran maupun perasaan anak, memengaruhi kisah yang mereka bangun," ujar Billy, dalam siaran pers, Kamis (15/7/2021).

Elipsis bercerita tentang keluarga yang memiliki tradisi tahunan pergi ke sebuah tempat. Di tempat itu mereka menikmati pemandangan dan mengenang cerita yang ada di dalamnya. Namun, ternyata masih ada persoalan yang belum diselesaikan oleh mereka.

Menurut CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, film ini sebagai bentuk terima kasih BMW Astra kepada masyarakat serta pelanggan dan fans BMW di Indonesia yang sudah memberi dukungan dan kepercayaan selama pandemi Covid-19.

"Kami ingin memberikan sesuatu untuk bisa menemani hari-hari Anda di rumah, film yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan," ucapnya.

Film pendek Elipsis bisa ditonton melalui kaal YouTube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/ellipsis-bmwastra.

Baca Juga: Siti Fauziah Mengaku Dibully Netizen Setelah Perankan Sosok Bu Tejo di Film Pendek "Tilik"



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x