Kompas TV regional berita daerah

UMM Bagi Bantuan Logistik Untuk Warga Yang Jalani Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 17:09 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) membagikan bantuan logistik untuk pasien covid yan menjalani isolasi mandiri di Kampung Gading Pesantren Kota Malang, Kamis (15/07/2021).

Sebanyak 50 paket logistik dibagikan untuk warga RT 01 RW 06 Gading Pesantren Kota Malang yang menjalani isolasi mandiri. 

Bantuan berisi suplemen, vitamin, susu, madu, dan kebutuhan logistik lainnya ini diberikan langsung ke rumah warga yang sedang isolasi mandiri. 

“Ini kegiatan rutin UMM berbagi untuk Negeri, di tengah kondisi sulit saat ini. Salah satunya ini, warga yang isolasi mandiri kami berikan bantuan logistik” terang sekretaris Humas UMM M Isnaini.

Sementara itu setelah ada enam keluarga menjalani isolasi mandiri, jalan masuk kampung ditutup untuk membatasi aktivitas warga. 

Pengawasan ketat juga dilakukan oleh tamu.Sementara warga memilih tidak menerima tamu dari luar, untuk mencegah persebaran covid meluas.

“Ada enam keluarga yang isolasi mandiri, yang terdeteksi positif covid enam orang. Masing masing rumah sepakat untuk isolasi mandiri” kata Muhammad Sulton, tokoh masyarakat setempat. 

Selain untuk warga isolasi mandiri, bantuan juga diberikan pada PKL, yang juga terdampak pandemi karena sulit berdagang selama pemberlakuan PPKM darurat. 

#bantuanisolasimandiri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x