Kompas TV regional berita daerah

Aksi Pengejaran WNA Cina Malaysia dilokasi Tambang Emas

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Petugas Imigrasi kelas dua non tp Sukabumi, dengan anggota Polres Sukabumi, melakukan pengejaran terhadap Warga Negara Asing, di lokasi tambang emas di wilayah hutan Cihaur, Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. para WNA tersebut berusaha kabur ke perkebunan dan hutan sekitar, namun petugas berhasil mengejarnya.

Sebanyak 5 warga negara asing yang terdiri dari 4 orang Warga Negara Tiongkok dan satu orang warga Negara Malaysia, berhasil diamankan oleh petugas. mereka diduga melanggar izin tinggal.

kejadian tersebut, merupakan operasi  mandiri petugas Imigrasi kelas 2 non tpi sukabumi terhadap warga negara asing, petugas sebelumnya mendapatkan informasi keberadaan wna dari laporan masyarakat.

hingga saat ini wna tersebut masih dalam pemeriksaan petugas, jika mereka melakukan pelanggaran izin tinggal, maka mereka akan dideportasi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.