Kompas TV regional berita daerah

Kapolri Tinjau Pos Penyekatan PPKM Darurat di Pasteur

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 14:58 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. T V - Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung proses penyekatan di pos PPKM darurat gerbang tol pasteur kota bandung, kapolri menilai pengertian masyarakat terkait aturan ppkm darurat meningkat  masyarakt diimbau untuk tetap taati aturan ppkm darurat demi kebaikan bersama.

Kamis siang kapolri listyo sigit prabowo, didampingi kapolda jabar irjen pol ahmad dofiri meninjau langsung proses penyekatan yang dilakukan wilayah ring tiga di antaranya gerbang tol pasteur yang merupakan perbatasan kota bandung .

Menurut kapolri berdasarkan laporan petugas terjadi penurunan mobilitas masyarakat yang melitasi gerbang tol basteur dari 23 persen menjadi 20 persen di minggu kedua .

Berdasarkan tinjauan masyarakat sudah mulai memahami ketentuan yang diatur selama masa ppkm darurat terutama mengenai pengertian sektor esensial dan sektor kritikal, yang sebelumnya kerap menuai polemik di lapangan.

Kapolri memastikanproses ini masih akan terus berlangsung hingga beberapa hari kedepan ia berharap dengan pengelolaan ppkm yang baik ditambah vaksinasi yang terus digencarkan pemerintah penyebaran covid-19 dapat segera ditekan .

Masyarakat juga diminta untuk terus disiplin protokol kesehatan demi kebaikan dan keselamatan bersama di masa pandemi covid-19.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x