Kompas TV regional berita daerah

Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Di Daerah Terpencil

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 14:00 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Serbuan vaksin masyarakat maritim yang dilakukan TNI-AL Komando Armada III wilayah timur, cukup antusias diikuti oleh masyarakat di daerah pesisir kabupaten Sorong.

Ini merupakan vaksin tahap dua yang digelar tni angkatan laut Komando Armada III di wilayah Katapop Pantai kabupaten Sorong. Sudah semenjak pagi warga mengantri, agar mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Kegiatan vaksin masyarakat maritim ini bertujuan untuk menjangkau masyarakat yang ada di daerah terpencil, untuk turut mendapatkan vaksin, guna mencegah penularan Covid 19, yang kasusnya masih terus meningkat.

Kegiatan yang diagendakan TNI-AL Komando Armada III ini menargetkan kurang lebih sebanyak 500 Orang, yang akan mendapatkan layanan vaksinasi. Tidak hanya di daerah Katapop Pantai, namun program ini akan menyasar hingga ke pulau-pulau yang ada di kabupaten Sorong.

Masyarakat diharapkan untuk dapat mendatangi posko pelayanan vaksinasi dengan membawa kartu tanda penduduk atau KTP, untuk dapat menerima vaksin, guna menjaga penyebaran Covid-19.

#SorongPapuaBarat #VaksinasiCovid19 #TNIPolri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.