Kompas TV entertainment selebriti

Imam Darto Tegur Netizen yang Melarangnya Posting tentang Covid-19

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 14:17 WIB
imam-darto-tegur-netizen-yang-melarangnya-posting-tentang-covid-19
Imam Darto (Sumber: Twitter)
Penulis : Dian Nita | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Imam Darto memarahi netizen yang melarangnya memposting berita tentang Covid-19. Hal itu terlihat dalam sebuah tangkapan layar DM Instagram yang diunggahnya, Kamis (15/7/2021).

Dalam percakapan tersebut seorang netizen mengatakan bahwa Imam Darto bukan sosok artis yang baik karena selalu memposting tentang Covid-19.

Netizen itu lantas meminta Imam Darto untuk hanya mengunggah postingan kabar baik Covid-19 seperti yang dilakukan Deni Cagur dan Vicki Nitinegoro.

Menanggapi hal itu, Imam Darto menjelaskan bahwa Indonesia saat ini sedang darurat mengingat banyak warganya yang membutuhkan obat-obatan dan perlengkapan penyembuhan Covid-19.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-75, Achmad Albar Ungkap Rahasia Tetap Garang di Panggung, Penasaran?

"Nyatanya banyak sekali yang enggak baik-baik saja lho. Banyak sekali sampai detik ini yang DM saya, keluarganya berjuang untuk cari RS, tabung (oksigen), lagi berjuang hidup, cari donor plasma," ujar Imam Darto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Imam Darto (@imamdarto)

Lebih lanjut, mantan pembawa acara "The Comment" itu juga menjelaskan alasannya memposting tentang Covid-19 supaya masyarakat lebih waspada sehingga tidak harus merasakan kehilangan orang terkasih.

Baca Juga: Gading Marten Sebut Ingin Pernikahannya dengan Gisella Anastasia Diperbaiki

"Mas mungkin enggak tahu dan belum ngerasain soalnya. Tapi kalau tiba-tiba orang tuanya sesak napas, butuh tabung oksigen jam 2 pagi, harus cari IGD ke 15 RS, ditolak semua, mungkin mas baru sadar," imbuhnya.

Imam Darto lantas tak menanggapi pesan lanjutan dari sang netizen dan memintanya untuk bertanya pada Nakes.

"Kamu tidak nyaman? mohon maap, kondisi yang lagi berhadapan langsung dengan covid lebih jauh tidak nyaman. Nakes taruhan nyawa tiap hari. Saudara2 kita tiap jam berlomba dengan waktu mencoba menyelamatkan nyawa orang tercintanya," tegas Imam Darto.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.