Kompas TV nasional kompas malam

Persiapan Timnas Bulu Tangkis Jelang Olimpiade Tokyo

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 22:48 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Para Atlet Bulu Tangkis Indonesia kini terus berlatih dan beradaptasi di Prefektur Kumamoto, Jepang.

Sebelum melakukan latihan di Prefektur Kumamoto, Tim Bulu Tangkis Indonesia menjalani upacara penyambutan terlebih dulu.

Timnas Bulu Tangkis Indonesia akan berlatih dan beradaptasi di Prefektur Kumamoto selama 10 hari. Selanjutnya Timnas akan masuk ke perkampungan atlet di Tokyo.

Olimpiade Tokyo akan dimulai pada 23 Juli mendatang. Untuk memberikan semangat ke Tim Bulu Tangkis Indonesia, Dubes RI di Tokyo Heri Akhmadi menggelar pertemuan secara daring dengan 25 anggota Timnas Bulu Tangkis.

Selain memberikan semangat, Dubes Heri Akhmadi juga mengingatkan Timnas Bulu Tangkis untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berharap ini bisa menjadi semangat bagi rekan-rekan semuanya, bagi para atlet, ofisial, pelatih hingga dokter yang menjadi satu tim untuk mendukung dan membawa nama Indonesia di ajang yang terhormat ini." ujar Dubes RI Untuk Jepang, Heri Akhmadi.

Olimpiade Tokyo dimulai 23 Juli mendatang di bawah kondisi darurat covid-19 yang diberlakukan hingga bulan Agustus mendatang.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.

Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x