Kompas TV entertainment selebriti

Lyodra Rilis Album Perdana, Ada Lagu Kalau Bosan untuk Si Tukang Ghosting

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 19:11 WIB
lyodra-rilis-album-perdana-ada-lagu-kalau-bosan-untuk-si-tukang-ghosting
Lyodra rilis album perdana. (Sumber: Instagram/@lyodraofficial)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Lyodra Ginting merilis album perdananya yang berisi delapan lagu andalan, diambil dari single lama dan single anyarnya.

Album yang diberi nama Lyodra ini berisikan lagu Gemintang Hatiku, Mengapa Kita #TerlanjurMencinta, Tentang Kamu, Sabda Rindu, ditambah dengan empat single terbarunya, Kalau Bosan, Oee.. Oee,,, Oee, Dibanding Dia, dan Pesan Terakhir.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.tv, Kamis (15/7/2021), Lyodra mengandeng sejumlah musisi lain, seperti Yovie Widianto, Laleimannino, Anji, Ade Govinda, Dipha Barus, dan Mario G dalam menggarap album perdananya.

Baca Juga: BTS Bakal Tampil di Acara Global Citizen Live Bareng Ed Sheeran

Dalam album ini, Kalau Bosan menjadi single jagoan yang ditulis untuk pasangan muda-mudi yang kerap melakukan ghosting kepada pasangannya.

Untuk diketahui, ghosting merupakan istilah yang digunakan ketika seseorang tiba-tiba menghilang tanpa kabar sama sekali.

Dalam hubungan asmara, ghosting menjadi salah satu penyebab gagalnya hubungan dan dapat menimbulkan trauma yang mendalam.

Single ini menitikberatkan pada situasi percintaan yang tengah berlangsung yang sedang mengalami titik jenuh dalam hubungan.

Kalau Bosan ditulis oleh Ade Govinda dengan warna musik pop balad dan aransemen suara yang dibuat minimalis.

Lagu ini sengaja dibuat sederhana melalui pemilihan lirik lagu yang dibuat secara jelas dan menghindari diksi puitis agar pesan yang ingin disampaikan dapat diterima dengan mudah oleh pendengar.

Baca Juga: Masuk Daftar Tampil di Showcase Liam Payne, Marion Jola Banjir Dukungan

Untuk diketahui, pemilik nama asli Lyodra Margaretha Ginting ini merupakan jebolan Indonesian Idol dan pernah mengikuti ajang menyanyi skala internasional, Festival Sanremo Junior 2017.

Lyodra juga pernah meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2017 untuk kategori Artis Solo Perempuan Anak-Anak Terbaik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x