Kompas TV regional berita daerah

Masih Beraktivitas, Daerah Peredaran Narkoba Di Palembang Kembali Digrebek

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 17:57 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Palembang dibantu Brimob Polda Sumsel, kembali menggrebek daerah peredaran narkoba di kawasan Lorong Jambu Tangga Buntung Palembang.

Pengrebekan sempat diwarnai aksi kejar-kejaran polisi dan tersangka yang lari ke persawahan, satu orang ditangkap dalam pengrebekan itu.

Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polrestabes dan Brimob Polda Sumatera Selatan, menyebar dan memburu pengedar narkoba, di Lorong Jambu Tangga Buntung Palembang.

Upaya pengejaran polisi terhenti saat pelaku menyeberangi rawa di belakang kampung tersebut. Polisi yang tak ingin buruannya lepas, kemudian berusaha menyusul dengan menutup arah lari para pelaku.

Satu orang tertangkap, yang kemudian diperiksa Polisi. Orang yang tertangkap itu dalam kondisi lelah dan nafas tersengal karena lari di tengah sawah.

Setelah diperiksa, dari tersangka Polisi, menyita satu paket besar yang diduga sabu seberat 100 gram. Polisi lalu memeriksa, satu rumah yang diduga menjadi tempat pengguna narkoba.

Dari rumah itu polisi mengamankan 13 orang yang empat diantaranya perempuan. Barang bukti lain polisi menemukan 17 senjata tajam, timbangan digital, alat hisap, kantong plastik, recorder cctv dan kameranya.

Polisi kembali melakukan penggrebekan di daerah tersebut, menyusul masih beraktivitasnya orang-orang setempat dalam penyalahgunaan narkoba. Polisi terus mengawasi daerah tersebut.

#satresnarkoba #brimob #palembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.