Kompas TV entertainment selebriti

Song Joong Ki Kembali Syuting Film Bogota Usai Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 16:41 WIB
song-joong-ki-kembali-syuting-film-bogota-usai-isolasi-mandiri
Aktor Song Joong Ki harus menjalani isolasi mandiri setelah kontak erat dengan rekannya yang terpapar Covid-19. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki dikabarkan telah melanjutkan syuting film "Bogota" setelah masa karantina mandirinya usai.

Awal Juli lalu, mantan suami Song Hye Kyo itu terlibat kontak dengan pasien positif Covid-19 dan harus menjalani karantina mandiri.

Meski Song Joong Ki dinyatakan negatif setelah menjalani tes Covid-19, ia tetap harus menjalani isolasi selama dua pekan sebagai tindak pencegahan.

"Aktor Song Joong Ki melanjutkan syuting film Bogota mulai 13 Juli 2021," kata perwakilan agensi HISTORY D&C, dilansir dari Soompi, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga: Kontak Erat dengan Rekan Positif Covid-19, Aktor Song Joong Ki Jalani Karantina Mandiri

Meski sempat dihentikan, proses syuting film "Bogota" kembali dimulai pada 21 Juni lalu dan diperkirakan akan rampung dalam 3 bulan.

Tim produksi telah mengatur banyak hal terkait perubahan tempat pengambilan gambar dan menggunakan cuplikan yang diambil di Kolombia sebagai dasarnya.

Film Bogota awalnya mulai syuting di Kolombia pada Januari tahun lalu. Namun pandemi Covid-19 yang semakin parah di beberapa wilayah membuat rencana tersebut harus urung.

Dengan menyelesaikan proses syuting di Korea Selatan, diharapkan keamanan dan keselamatan segenap kru serta pemain akan lebih terjamin.

Film Bogota tak hanya dibintangi oleh Song Joong Ki, tetapi juga diramaikan oleh Lee Hee Joon dan Kwon Hae Hyo. Bogota merupakan film bergenre thriller kriminal dengan latar Kolombia tahun 1990-an.

Baca Juga: Song Joong Ki Tuai Pujian Usai Vincenzo Tamat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x