Kompas TV regional peristiwa

Gibran Pantau Warga Solo 24 Jam, Meski Sedang Isoman

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 16:22 WIB
Penulis : Yuilyana

SOLO, KOMPAS.TV – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku tetap mengikuti rapat selama masa isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. 

Misalnya seperti menghadiri rapat secara virtual, koordinasi dengan jajarannya dan mengarahkan Sekda hingga Wakil Wali Kota Solo untuk melakukan pekerjaan yang ia lakukan sebelumnya di lapangan.

“Setiap hari saya masih bekerja normal memimpin rapat dan berkoordiansi dengan wakil Wali Kota dan pak Sekda akan lebih aktif turun ke lokasi-lokasi rawan, sekali lagi terima kasih teman-teman media, saya masih keadaan sehat, dan beraktifitas biasa, dan memonitor pekerjaan dari jauh, saya tegaskan ke pak Wakil Wali Kota pelayanan publik tidak boleh putus,”ujar Gibran.

Gibran juga meyakinkan warga Solo bahwa dirinya tetep memantau kota Solo selama 24 jam. 

“Saya bekerja 24 jam untuk warga Solo, yang namanya pelayanan publik tidak boleh putus, untuk bapak ibu warga Solo, mohon dukungan dan doanya saya diberi kesehatan, saya juga minta bapak ibu mengikuti protokol kesehatan dan saya yakin kita bisa melewati ini semua.”lanjutnya. 

Sebelumnya Gibran mengatahui dirinya positif Covid pada Senin (12/7/2021), usai melakukan tes PCR di rumah sakit Bung Karno (RSBK).

Sebelumnya, Gibran melakukan tes swab antigen yang memang rutin dilakukannya.

"Saya kan rutin antigen dan kebetulan kemarin antigen saya negatif. Tetapi, saya tidak percaya dengan hasil itu kemudian saya suruh teman dari RSBK (RS Bung Karno) untuk PCR dan hasilnya positif," ujar Gibran.

Video Editor: Noval
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x