Kompas TV regional kriminal

Terekam CCTV, Seorang Ibu Buang Jasad Bayi Terbungkus Kantong Plastik

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 16:21 WIB
Penulis : Natasha Ancely

BEKASI, KOMPAS.TV - Warga bekasi jawa barat gempar dengan temuan jasad seorang bayi yang dibuang di dalam kantong plastik. Pelaku tak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

Sesosok jasad bayi di temukan di pinggir Jalan Bintara IX, Bekasi, Jawa Barat. Bayi itu berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi terbungkus dua kantong plastik hitam dan merah.

Warga sekitar pun gempar dengan adanya temuan itu, polisi yang datang ke lokasi langsung berupaya membubarkan kerumunan warga dan mengevakuasi jasad bayi.

Lokasi penemuan jasad bayi terletka tepat di depan gedung sebuah SMK, dari rekaman CCTV gedung sekolah terlihat jelas aksi pelaku saat membuang bayi di pinggir jalan.

Dari hasil pantauan CCTV yang dilaporkan warga, polisi akhirnya berhasil menangkap seorang wanita yang membuang bayi itu, wanita ini adalah ibu kandung sang bayi.

Kepada polisi, awalnya ia tak mengakui perbuatannya, ia pun menyangkal bahwa jasad bayi yang ditemukan adalah darah dagingnya.

Namun setelah dilakukan pendekatan dan pendalaman, pelaku pun akhirnya mengakui perbuatannya.

Kepada polisi ia menyabut, bayi itu dalam keadaan meninggal dunia saat dilahirkan.

Bahkan ia melahirkan secara mandiri tanpa bantuan siapapun. Ia mengaku, awalnya akan membawa jasad sang bayi pulang ke kampung halamannya.

Pelaku menggunakan jasa mobil rental saat membuang jasad bayi. Kepada polisi sopir rental mengaku pelaku lA bersama tiga orang temannya memesan rental dari Garut, pelaku minta diantar ke Cibarusah kemudian menjemput adiknya di wilayah Tangerang.

Sang sopir mengaku tidak mengetahui bungkusan yang dibawa pelaku adalah jasad bayi.

Pelaku mengaku, bungkusan itu berisi daging ayam yang ingin ia buang di tengah jalan.

Polisi terus mendalami kasus ini termasuk motif pelaku yang tega membuang darah dagingnya sendiri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x