Kompas TV regional berita daerah

Kodim Donggala Vaksinasi Anak

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 16:03 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Ratusan pelajar Kota Palu mendatangi Kodim 1306 Donggala untuk melakukan vaksinasi anak  pada rabu pagi kemarin. Vaksinasi ini sesuai dengan program pemerintah yang memberlakukan vaksinasi bagi anak – anak, guna mencegah penyebaran covid 19 varian delta.

Cepatnya penyebaran covid 19 varian delta di sejumlah daerah di Indonesia,  membuat pemerintah terus bergerak untuk melakukan vaksinasi bagi warga tak terkecuali bagi anak anak berusia 12 hingga 18 tahun.

Bertempat di Markas Komando Kodim 1306 Donggala, ratusan anak anak berusia 12 hingga 18 tahun, antre untuk mendapatkan vaksin gratis.

Andika misalnya, salah seorang pelajar di Kota Palu, mengaku dirinya ingin melakukan vaksinasi agar terhindar dan mengurangi resiko ketika terkena covid 19, selain itu kartu vaksinasi menjadi salah satu syarat bagi pelajar untuk mengikuti sekolah tatap muka.

Untuk persyaratan vaksinasi bagi anak, cukup membawa kartu keluarga dan di dampingi oleh orangtua, proses vaksinasi bagi anak rencananya akan terus dilakukan oleh pemerintah Kota Palu, agar bisa menekan penyebaran covid 19.

#VaksinAnak #Kodim1306Donggala #Covid19 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.