Kompas TV regional berita daerah

Wakil Bupati Lampung Tengah Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Pelanggaran Prokes

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 15:53 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Sempat viral beberapa saat lalu, video joget tanpa protokol kesehatan, Wakil Bupati Lampung Tengah akhirnya diperiksa polisi.  

Aksi joget yang dilakukan oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, saat menghadiri acara pernikahan kerabatnya pada 20 Juni lalu, dinilai melanggar prokes.

Terkait hal ini, Penyidik Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Lampung melakukan pemeriksaan kepada Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, Rabu (14/7) kemarin.

Baca Juga: PPKM Darurat, 35 Kendaraan Luar Daerah Diputar Balik

Menurut pengakuan Ardito Wijaya yang juga merupakan seorang dokter ini, ia diperiksa selama tujuh jam dan diberi 25 pertanyaan oleh pihak penyidik.

Seperti yang diketahui sebelumnya, tampak dalam sebuah video yang berdurasi 33 detik, Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Tengah asik berjoget bersama sejumlah tamu undangan. Aksi joget ini dilakukan tanpa menerapkan prokes, seperti tidak menjaga jarak dan tidak menggunakan masker.

Baca Juga: Satgas Terus Patroli Jam Operasional Tempat Usaha

Video yang viral ini pun, dilaporkan oleh salah seorang warga yang menilai Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya melanggar protokol kesehatan saat menghadiri acara resepsi pernikahan.

#abaiprokes #wabuplamteng #arditowijaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x