Kompas TV entertainment film

Kim Young Dae Mundur dari School 2021 Tanpa Negosiasi dengan Tim Produksi, Kenapa?

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 16:02 WIB
kim-young-dae-mundur-dari-school-2021-tanpa-negosiasi-dengan-tim-produksi-kenapa
Kim Young Dae mundur dari School 2021. (Sumber: Instagram/@youngdae0302)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor Korea Selatan Kim Young Dae dikabarkan mendadak mundur dari produksi drama Korea School 2021.

Tim produksi dari School 2021 telah mengonfirmasi dan menanggapi agensi Kim Young Dae yang menyatakan bahwa aktor tersebut tidak lagi membintangi drama tersebut.

Padahal, Kim Young Dae telah melakukan tanda tangan kontrak dengan tim produksi, menghadiri pertemuan aktor, dan ikut dalam sesi latihan membaca naskah.

Baca Juga: Serial Marvel "Loki" Beri Sinyal Season 2, Kapan Tayang?

Tim produksi School 2021 mengatakan bahwa pihak agensi dan Kim Young Dae sendiri tidak melakukan negosiasi maupun diskusi terkait keputusan tersebut.

“Saat mempersiapkan sesi syuting pertama pada bulan Juli, agensinya tiba-tiba menyatakan bahwa aktor tersebut akan meninggalkan drama tanpa bernegosiasi dengan tim produksi,” demikian pernyataan dari tim produksi School 2021, dikutip dari Soompi, Kamis (15/7/2021).

Hingga kini, tim produksi dan stasiun televisi KBS belum menyetujui kepergian pemeran Joo Seok Hoon dalam drama The Penthouse ini dari Scholl 2021.

“Tim produksi dan KBS belum menyetujui kepergian aktor Kim Young Dae [dari drama], dan kami bekerja untuk mencapai penyelesaian damai,” tegasnya.

Baca Juga: Tertawa Dapat Menaikkan Imunitas? Nonton 5 Film Komedi Indonesia Terlucu Ini Aja

Tim produksi juga menyebutkan bahwa saat kabar kepergian Kim Young dari School 2021 dirilis, pihak agensi juga merilis artikel yang mengatakan bahwa sang aktor akan membintangi program yang berbeda.

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan bahwa Kim Young Dae mundur dari drama tersebut karena mendapati hal-hal yang berbeda dari kesepakatan awal.

Untuk diketahui, Kim Young Dae sebelumnya akan bergabung dengan Kim Yo Han WEi di School 2021.

Ia akan memerankan Jung Young Joo yang merupakan siswa pindahan dengan masa lalu yang misterius.



Sumber : Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x