Kompas TV regional berita daerah

Langgar Prokes, Pelaksanaan Vaksinasi Dibubarkan

Kompas.tv - 14 Juli 2021, 18:57 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Ribuan warga memandati depan Poltekes Kemenkes Kupang, pada Rabu pagi tadi, untuk mengikuti vaksinasi yang digelar pihak Poltekes.

Untuk bisa mendapatkan nomor antrian, sebagian warga malah merusak pagar hingga berhamburan ke halaman depan Poltekes ini.

Ribuan warga yang ingin mendapat vaksinasi dengan tidak mematuhi protokol kesehatan akhirnya dibubarkan tim Satas Covid-19 Kota Kupang setelah mendapat informasi adanya kerumunan warga.

Pelaksanaan vaksinasi warga kota Kupang yang rencananya digelar oleh Poltekes Kemenkes Kupang pun akhirnya dibatalkan tim Satgas Covid-19 Kota Kupang yang dipimpin Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man karena tidak mematuhi protokol kesehatan.

Wakil Wali Kota mengapresiasi setiap lembaga yang melakukan kegiatan vaksinasi.

Meski demikian harus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Kupang sehingga tidak terjadi kerumunan.

Wakil Wali Kota Kupang berharap kepada setiap penyelenggara vaksinasi agar selalu berkoordinasi dengan Pemerintah sehingga pelaksanaannya dapat memenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

#vaksinasi #langgarprokes #kerumunan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.