Kompas TV nasional peristiwa

Pangkostrad Letjen TNI Dudung Peringatkan Kondisi Jakarta Kritis Akibat Pandemi Corona

Kompas.tv - 14 Juli 2021, 16:44 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Panglima Kostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman meninjau serbuan vaksinasi dengan target satu juta sehari di Serpong, Tangerang Selatan. Rabu (14/07/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 digelar Prajurit Kostrad selama tiga hari sejak Senin 13 Juli hingga Jumat 16 Juli 2021. 

Lima titik vaksinasi ini terbuka untuk masyarakat luas dan wajib membawa KTP.

Di antaranya Ajen Kostrad (Tanah Kusir), Brigif Para Raider-17 Kostrad (Cijantung), Zeni Kostrad (Lenteng Agung), Markas Divif-1 Kostrad (Cilodong, Depok) dan Batalyon Arhanud 1 Kostrad dengan sasaran keluarga besar TNI dan masyarakat setempat. 

Pangkostrad mengajak warga semangat mengikuti program vaksinasi untuk imun tubuh. 

“Pandemi covid di DKI Jakarta sudah sangat kritis perlu adanya  kesadaran dari masyarakat. Vaksinasi ini sudah dinyatakan aman halal, bapak ibu jangan ragum, jangan bimbang, Dengan vaksin bisa mempertebal imun kita.”ujar Panglima Kostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman. 

Dudung juga mengingatkan warga tak perlu khawatir, karena  pemerintah telah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah halal, aman dan dapat memberikan banyak manfaat, diantaranya adalah mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19. 

Baca Juga: Pangkostrad Dudung Abdurachman Berangkatkan Mobil Vaksin Fast Lab

Video Editor: Noval
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.