Kompas TV nasional peristiwa

Pangkostrad Dudung Abdurachman Berangkatkan Mobil Vaksin Fast Lab

Kompas.tv - 14 Juli 2021, 16:37 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Dudung Abdurachman pimpin keberangkatan mobil vaksin fast lab.

Hal ini dalam rangka serbuan vaksin covid-19 di satuan jajaran Kostrad di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (13/7)

Dalam sambutannya, Dudung sampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan bentuk usaha membentengi diri dari infeksi pandemi covid-19.

“Acara serbuan vaksin dan pembagian 20 ribu paket sembako merupakan salah satu wujud nyata Kostrad dalam upaya melaksanakan program Pemerintah mengabdi kepada Negara bekerjasama dengan para mitra untuk meringankan kesulitan warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Dudung dalam keterangan resmi Penerangan Kostrad pada Selasa (13/7/2021).

Serbuan vaksin dilaksanakan selama empat hari, yaitu mulai tanggal 13 sampai 16 Juli 2021 di lima titik.

Lima titik tersebut yaitu di lapangan Yonarhanud 1/Kostrad Serpong, Tangerang Selatan, lapangan Ajen Kostrad Tanah Kusir, lapangan Zeni Kostrad Srenseng Sawah, GOR Brigif Para Raider-17 Kostrad Cijantung dan di Wisma Atlet Divisi Infanteri-1 Kostrad Cilodong Depok.

Sasaran serbuan vaksinasi tersebut yakni keluarga besar TNI dan masyarakat setempat.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x