Kompas TV entertainment selebriti

Mikha Tambayong Lulus S2 Harvard University, Deva Mahenra Tulis Ucapan Manis

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:47 WIB
mikha-tambayong-lulus-s2-harvard-university-deva-mahenra-tulis-ucapan-manis
Deva Mahenra Beri Ucapan Manis untuk Mikha Tambayong yang Lulus S2 (Sumber: Instagram @miktambayong)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Deva Mahenra memberi ucapan manis untuk sang kekasih, Mikha Tambayong.

Diketahui, Mikha memang baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di Harvard University, Amerika Serikat. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan S2 program International Executive Master of Management.

Dalam ucapannya, Deva turut bahagia atas pencapaian Mikha. Deva juga menyinggung soal perasaan hatinya.

“Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati,” kata Deva di Instagram Story @devamahenra, Rabu (14/7/2021).

Deva Mahenra Beri Ucapan Manis untuk Mikha Tambayong yang Lulus S2 (Sumber: Instagram/@devamahendra)

Baca Juga: Lulus S2 dari Harvard, Mikha Tambayong Ceritakan Susahnya Kuliah Online

"Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam. Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai,“ sambung Deva.

Deva mengucapkan selamat untuk gelar baru sang kekasih. Dia pun mengingatkan Mikha agar terus mengejar mimpi dan berani menjadi diri sendiri.

"Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Darimu kami kembali dapat sesuatu: dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri," ujar Deva.

Deva mengatakan, papa Mikha adalah orang yang paling bangga memiliki anak seperti kekasihnya. Almarhum ibu Mikha pun bangga melihat sang anak bisa mencapai keinginannya.

“Dengan setiap pelukan, Papa adalah orangtua yang paling berbahagia. Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan Mama pasti berbangga. Selamat you did it,” tutupnya.

Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:02
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19