Kompas TV entertainment selebriti

Mikha Tambayong Lulus S2 Harvard University, Deva Mahenra Tulis Ucapan Manis

Kompas.tv - 14 Juli 2021, 17:47 WIB
mikha-tambayong-lulus-s2-harvard-university-deva-mahenra-tulis-ucapan-manis
Deva Mahenra Beri Ucapan Manis untuk Mikha Tambayong yang Lulus S2 (Sumber: Instagram @miktambayong)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Deva Mahenra memberi ucapan manis untuk sang kekasih, Mikha Tambayong.

Diketahui, Mikha memang baru saja menyelesaikan pendidikan S2 di Harvard University, Amerika Serikat. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan S2 program International Executive Master of Management.

Dalam ucapannya, Deva turut bahagia atas pencapaian Mikha. Deva juga menyinggung soal perasaan hatinya.

“Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati,” kata Deva di Instagram Story @devamahenra, Rabu (14/7/2021).

Deva Mahenra Beri Ucapan Manis untuk Mikha Tambayong yang Lulus S2 (Sumber: Instagram/@devamahendra)

Baca Juga: Lulus S2 dari Harvard, Mikha Tambayong Ceritakan Susahnya Kuliah Online

"Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam. Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai,“ sambung Deva.

Deva mengucapkan selamat untuk gelar baru sang kekasih. Dia pun mengingatkan Mikha agar terus mengejar mimpi dan berani menjadi diri sendiri.

"Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Darimu kami kembali dapat sesuatu: dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri," ujar Deva.

Deva mengatakan, papa Mikha adalah orang yang paling bangga memiliki anak seperti kekasihnya. Almarhum ibu Mikha pun bangga melihat sang anak bisa mencapai keinginannya.

“Dengan setiap pelukan, Papa adalah orangtua yang paling berbahagia. Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan Mama pasti berbangga. Selamat you did it,” tutupnya.

Baca Juga: Lanjut S2 di Harvard, Mikha Tambayong Hanya Bisa Kuliah Online karena Pandemi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.